Rabu, 04 April 2012

Timnas U-23 dan IPL Selection Bakal Ladeni Inter Milan | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Timnas U-23 dan IPL Selection Bakal Ladeni Inter Milan | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Timnas Kostum


Dua tim telah dipersiapkan PSSI untuk menghadapi klub raksasa Italia, Inter Milan, yang diagendakan akan datang ke Indonesia pada Mei 2012 mendatang. Di Jakarta nanti, Nerazurri bakal menghadapi dua tim Indonesia, yakni Timnas U-23 dan IPL Selection, pada 24 dan 26 Mei 2012.


Materi pemain Timnas U-23 kali ini diproyeksikan untuk berlaga di Sea Games 2013. Sedangkan komposisi IPL Selection adalah para pemain yang dipilih dari kompetisi Indonesia Premiere League. Belum ada keterangan apakah para pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) akan dilibatkan dalam laga ujicoba yang cukup bergengsi itu.



"Pemain-pemainnya mulai dipanggil setelah rapat tanggal 10 April 2012 di Hotel Ibis, Slipi. Kami akan mulai rapat dengan pelatih-pelatih, yang terpilih Aji Santoso dan Nil Maizar, yang menangani tim itu,dan asisten-asistennya," jelas Bob Hippy selaku Koordinator Timnas PSSI, Rabu (4/3/2012).



Untuk pelatih, PSSI telah menunjuk dua nama untuk membesut masing-masing tim. Timnas U-23 akan ditangani oleh Aji Santoso, sedangkan pelatih Semen Padang, Nil Maizar, dipercaya untuk menukangi tim IPL Selection. PSSI akan menanti kepulangan Nil Maizar yang saat ini masih berada di Jerman untuk memperdalam ilmu kepelatihannya.



"Sekarang Nil Maizar sedang berada di Jerman. Nanti sepulangnya tanggal 10 (April), saat pertemuan itu baru semua akan dibahas," lanjut Bob Hippy.








Timnas U-23 dan IPL Selection Bakal Ladeni Inter Milan | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Wed, 04 Apr 2012 03:02:34 -0700

Blog Archive