Senin, 02 April 2012

[DOWNLOAD] Free Download AV Video Converter 6.0.1 | REVIEW AND DOWNLOAD


Free Download AV Video Converter 6.0.1 | REVIEW AND DOWNLOAD- www.irhamhizrata.com

AV Video Converter 6.0.1
Javaica.net - AV Video Converter 6.0.1 Sangat mudah digunakan baik untuk pemula dan pro, Video Converter AV membawa semua kemampuan untuk membuat video dipoles: mengkonversi video dari semua format populer seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, dll dan mengubah antara MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG dan audio lebih. Profil dioptimalkan mewah disediakan untuk membuat film dan musik yang dimainkan dengan mudah di PSP, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Xbox dan perangkat digital lainnya.

Selain itu, Video Converter AV juga berguna YouTube downloader dan konverter yang berarti Anda dapat menyimpan apapun video YouTube yang Anda suka - video musik, video olahraga, trailer film baru dan video lucu untuk komputer Anda dan mengkonversikannya ke format untuk perangkat portable anda sehingga Anda dapat menonton video Anda kapan pun Anda inginkan, bahkan offline.

Mengkonversi File Video
Ingin berbagi memori digital Anda dengan teman, keluarga atau internet? Video Converter dapat mengkonversi AV memori digital ke berbagai format file untuk membantu Anda berbagi kebahagiaan dengan orang lain dengan mudah. Anda diizinkan untuk mengkonversi file video termasuk AVI, FLV, WMV, RMVB, MOV, DAT, 3GP, MP4, AVI, MPEG dan ratusan lainnya ke format yang kompatibel dengan iPod, iPhone, PSP dan perangkat lain untuk kesenangan.

Download Video YouTube & Musik
Dengan Video Converter AV, Anda dapat dengan mudah dan langsung men-download jutaan video YouTube & musik seperti tembakan kacang, klip berita, video olahraga, video mode, iklan dan film dokumenter untuk kesenangan offline. Anda hanya perlu paste beberapa URL ke jendela program dan klik "Download".

Extract Audio dari Video
Berapa kali Anda menonton video dengan sepotong fantastis musik di atasnya? Video Converter AV dapat membantu Anda mengekstrak track suara dari semua umum populer dan format video HD untuk hiburan musik di pemutar musik Anda.

Customizable Pengaturan Output
Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan parameter kualitas output sebagai perangkat lunak menyediakan preset yang sering digunakan banyak, yang mencakup beberapa pengaturan disesuaikan seperti frekuensi, saluran bit rate,, dll yang sesuai dengan ruang kerja Anda dan tugas di tangan. Tidak ada penyesuaian numerik lebih membingungkan - bahkan seorang anak dapat mengubah kualitas dengan beberapa klik mudah.

Mengkonversi cepat dengan CUDA & Teknologi DXVA

Dilengkapi dengan Arsitektur Perangkat Compute Bersatu (CUDA) & DirectX Akselerasi Video (DXVA) teknologi, Video Converter AV memungkinkan pengguna manfaat dari perangkat keras dipercepat real-time konversi. Dengan kartu grafis modern dan motherboard yang kuat, waktu konversi dapat sangat dipersingkat.

Mengelola File Input & Playback
Anda dapat melihat informasi file dan thumbnail dari setiap video segera setelah Anda file video input ke daftar file. Ini kenyamanan untuk mengatur urutan file untuk posisi yang Anda inginkan dengan drag dan drop. Anda juga diperbolehkan untuk memainkan file media input dengan mengklik "Putar" tombol di bagian bawah program.

Proses dalam Satu Batch
Video converter mendukung konversi batch, sehingga Anda dapat mengkonversi jumlah besar musik atau film pada suatu waktu tanpa format sumber mereka atau format target sehingga Anda dapat melepaskan dari pekerjaan konversi. Selain itu dapat memutar suara atau mematikan komputer Anda secara otomatis setelah konversi telah dilakukan.

Mudah Penggunaan
Wizard-seperti antarmuka memungkinkan Anda dengan mudah menavigasi melalui file video di komputer kita dan melakukan semua tindakan hanya dengan satu klik mouse bahkan untuk pemula. Juga, pasca-proses pilihan disediakan untuk mengingatkan Anda bila konversi selesai atau shutdown komputer sehingga Anda tidak perlu duduk dan menunggu.

Free Download AV Video Converter 6.0.1
F4Sharing | Letitbit







Full Version with KeyGen - bit.ly Winrar - www.rarlab.com Music intro - Lil Wayne Ft. Birdman
Video Rating: 3 / 5



Free Download AV Video Converter 6.0.1 | REVIEW AND DOWNLOAD on 2012 04 02 ,11:42

Blog Archive