Minggu, 01 April 2012

Stefano Lilipaly Siap Perkuat Timnas Indonesia | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Stefano Lilipaly Siap Perkuat Timnas Indonesia | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Stefano Lilipaly


Stefano Lilipaly sangat berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia yang dalam turnamen Piala AFF 2012 yang digelar di Malaysia dan Thailand menjelang akhir tahun 2012 nanti.


Pemain naturalisasi yang terakhir bermain di klub Belanda, FC Ultrecht, ini berharap diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia menjelang perhelatan Piala AFF 2012.



"Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut seleksi di timnas AFF 2012," ungkap Stefano Lilipaly seperti dikutip dari Goal.



Playmaker berusia 22 tahun ini sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah mengucap sumpah pada Oktober 2011. Namun, hingga saat ini, Stefano Lilipaly belum pernah dipanggil untuk membela Laskar Garuda.


Sebelumnya, Stefano Lilipaly telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan FC Ultrecht kepadanya. Ia  kecewa karena jarang memperoleh tempat di skuad inti tim asuhan Jan Wouters itu. Stefano Lilipaly memutuskan untuk pindah ke klub lain, baik dari Belanda maupun klub luar Belanda.



"Saya tidak mendapatkan cukup kesempatan di tim utama. Padahal, saya sudah menunjukkan performa bagus di sesi latihan dan di Jong Utrecht," keluh Stefano Lilipaly.


"Saat ini saya sedang berbicara dengan beberapa klub. Belanda dan luar Belanda," lanjutnya.



Tidak lagi terikat dengan FC Ultrecht membuat kesempatan Stefano Lilipaly untuk memperkuat timnas negeri leluhurnya semakin terbuka, tinggal tergantung sikap dan kebijakan PSSI dalam menyikapi hal ini.



"Dengan perkembangan ini, saya jadi siap ikut seleksi untuk AFF 2012!" tandas gelandang serang lincah yang bernama lengkap Stefano Janite Lilipaly ini.








Stefano Lilipaly Siap Perkuat Timnas Indonesia | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Sun, 01 Apr 2012 07:17:13 -0700

Blog Archive