Selasa, 03 April 2012

Persib Bandung Resmi Dapatkan Marcio Souza | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - Persib Bandung Resmi Dapatkan Marcio Souza | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





Marcio Souza


Kabar bahwa Marcio Souza akan berlabuh ke Persib Bandung ternyata bukan isapan jempol. Selasa (3/4) hari ini, tim Maung Bandung resmi memperkenalkan penyerang asal Brasil itu untuk mempertajam lini depannya menjelang putaran kedua ISL.


Pemain yang sebelumnya memperkuat Arema ISL ini diproyeksikan untuk menggantikan posisi striker asal Ghana, Moses Sakyi, yang tidak lagi dibutuhkan jasanya. Marcio Souza pun tampil dengan nomor punggung 10 warisan dari Moses Sakyi.


Sore ini, Marcio Souza sudah terlihat bergabung dengan skuad Persib Bandung yang menggelar latihan di Lapangan Futsal Jatayu, Bandung.


Proses negoisasi manajemen Persib Bandung untuk mendapatkan Marcio Souza sebenarnya berjalan alot. Pasalnya, Arema ISL mulanya ngotot tidak mau melepaskan striker andalannya ini. Namun, pada akhirnya Persib Bandung berhasil memboyong Marcio Souza.



"Selain dengan Marcio (Souza), tentunya kami juga melakukan proses negosiasi dengan Arema (ISL). Setelah bernegosiasi cukup panjang, alhamdulillah akhirnya Arema (ISL) mau melepas Marcio," kata Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung.



Dengan bergabungnya Marcio Souza, lini depan Persib Bandung dipastikan tambah semarak, sebab di sana sudah bercokol nama-nama tenar seperti Noh Alam Shah, Aliyudin, atau Airlangga Sucipto. Umuh Muchtar berharap, kehadiran Marcio Souza bisa mendongkrak prestasi Persib Bandung.



"Yang penting, sekarang Marcio sudah ada di Persib. Kami harapkan dia bisa memberikan yang terbaik untuk Persib dan mengangkat prestasi tim di putaran II nanti," harapnya.








Persib Bandung Resmi Dapatkan Marcio Souza | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Tue, 03 Apr 2012 07:53:38 -0700

Blog Archive