Minggu, 01 April 2012

La Nyalla Mattalitti Sayangkan PSSI Telah Bohongi FIFA | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI


www.irhamhizrata.com - La Nyalla Mattalitti Sayangkan PSSI Telah Bohongi FIFA | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI





La Nyalla Mattalitti


La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI, menyayangkan tindakan PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin yang telah membohongi FIFA dengan memalsukan data-data tentang kompetisi resmi di Indonesia.


Menurut mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang telah dipecat itu, Indonesia Super League (ISL) tidak akan menjadi kompetisi ilegal jika PSSI tidak memanipulasi data mengenai liga yang dikelola oleh PT Liga Indonesia tersebut.



"Tidak bisa mereka menyebut ISL sebagai breakaway league. Kami menyayangkan Djohar (Arifin Husin) telah memalsukan keterangan!" tukas La Nyalla Mattalitti di Jakarta, seperti dikutip dari BolaNet, Minggu (1/4).



La Nyalla Mattalitti menambahkan, ISL sebenarnya merupakan kompetisi resmi di Indonesia yang telah mendapatkan pengakuan dari FIFA sebelum PSSI rezim Djohar Arifin Husin memalsukan data dan membentuk kompetisi baru, yakni Indonesia Premier League (IPL).



"Justru ISL adalah kompetisi yang diakui FIFA. Mereka (PSSI) telah memanipulasi data tentang kompetisi yang mereka gelar dan klub-klub ISL," sergah La Nyalla Mattalitti.



ISL yang sebenarnya sudah terlebih dulu lahir, tambah La Nyalla Mattalitti, adalah kompetisi yang diakui masyarakat. Klub-klub yang kini berlaga di kompetisi ISL pun merupakan tim-tim yang punya sejarah panjang dan jenjang pembinaan yang sudah cukup mapan.







La Nyalla Mattalitti Sayangkan PSSI Telah Bohongi FIFA | BERITA LIGA INDONESIA TERKINI on Sun, 01 Apr 2012 05:30:49 -0700

Blog Archive